Jumat, 11 Januari 2013

SDN III Sukarapih Dapat Bantuan DAK


SDN III Sukarapih Dapat Bantuan DAK




H.Darno SamsudinS.Pd Kepala SD III Sukarapih

Kuningan,HR. Bantuan pemerintah yang di gulirkan untuk sarana dan prasarana dunia pendidikan kini sangat di rasakan masyarakat desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan. Begitu juga dengan SDN III Sukarapih yang saat ini tengah Merehab kelas rusak berat 2  lokal dari pemerintah pusat . Dengan dana bantuanProgram D.AK  sebesar Rp 139 juta.

Menurut penuturan H.Darno Samsudin S.Pd kepala SDN III Sukarapih kepada wartawan koran HR bahwa pembangunan saat ini sudah hampir selesai 90% dan dia berharap dapat bantuan dari pemerintah daerah,provinsi maupun pusat untuk pemagaran lingkungan sekolah dan Toilet guru dan murid yang terlihat sudah rusak ,”Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan  batuan dari DAK 2 lokal tahun anggaran 2012 ini, dan saya berharap menjelang pengabdian saya di SDN III Sukarapih ingin membuktikan keberhasilan dalam menata linkungan sekolah dengan pemagaran yang rapi dan memperbaiki Toilet GURU –MURID maka dari itu saya mohon bantuan pemerintah Pusat,Profinsi maupun kabupaten..”Kata H.Darno Samsudin S.Pd. menuturkan kepada HR.

Menurut H.Darno dalam kegiatan di sekolah nya  tidak kalah dengan sekolah lain,dengan bukti beberapa Prestasi telah diraihnya,dengan berbagai piala penghargaan dari tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. “Alhamdulillah wali murid di sekolah ini asal untuk kepentingan kemajuan anak didik di SDN III Sukarapih ini tidak susah memungut iuran untuk sarana ibadah seperti untuk pembangunan Musholah ini masyarakat kompak mendukung, dan sepanjang kepala sekolahnya pak H.Darno pembangunan di SD ini tampak terlihat jelas perubahannya dari tahun ke tahun.”kata ketua Komite sekolah SDN III Sukarapih  yang terlihat aktip mengawasi pembangunan.

Prestasi yang di ukir murid-murid SDN III Sukarapih pun sangat di perhitungkan di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Dalam bidang olah raga dan kesenian pun setiap ada momen di tingkat kecamatan Cibeureum selalu dapat juara dalam 3 besar salah satu contoh Prestasi   yang diraih SDN III SUKARAPIH  tampak berjajar beberapa piala kejuaraan dalam bidang apapun. Seperti di tahun ini 2012  prestasi unggulan dalam olah Raga Volly Ball Juara ke I tingkat Kabupaten wilayah Kuningan Timur kata H.Darno kepala SDN III Sukarapih yang terlihat akrab kepada para wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian, Jenis dan Fungsi Network Interface Card (NIC) / Kartu Jaringan

Kartu Jaringan atau disebut dengan istilah  NIC (Network Interface Card)  atau LAN Card atau Etherned Card merupakan perangkat yang menyedi...